Pengalaman Saya Mandi Parfum Bersama Vitalis Body Wash

Kemarin saya sampai rumah dengan raga yang lelah. Dari pukul 8 pagi sampai pukul 3 sore, saya berada di depan laptop di sebuah rumah sakit rujukan. Selama itu, saya melihat angka-angka yang tidak sedikit jumlahnya. Bahkan, saat istirahat siang pun, saya dan beberapa teman tetap di dalam ruangan. 

Ilustrasi saat bekerja di kantor (dokumentasi pribadi)

Setelah absen finger tepat pukul tiga sore, saya pun meluncur menuju kantor suami untuk memenuhi undangan dharma wanita. Acara dharma wanita seharus dimulai pukul 2 siang. Tetapi karena pekerjaan, saya pun terlambat datang.

Mengikuti acara dharma wanita ialah salah satu cara saya untuk membangun relasi dan mengembangkan diri. Di sini, aneka ilmu baru, bisa saya cecapi. Sayangnya, hari ini saya tidak memperoleh arisan maupun doorprize yang selalu diselenggarakan untuk mewarnai acara dharma wanita di kantor suami. Mungkin gara-gara saya datang terlambat selama satu jam lamanya.

Foto: dokumentasi DWP

Selesai acara dharma wanita, saya pun pulang. Sesampainya di rumah, saya langsung menuju kamar mandi. Air pun segera membasahi badan letih saya. Segera saya tuangkan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ke telapak tangan. Lalu saya pun menikmati aroma wanginya sembari membersihkan badan. Kalau sudah begini, rasanya betah berlama-lama di kamar mandi.

***

Tantangan ibu bekerja itu banyak, walaupun ibu bekerja kadang dipandang sebelah mata oleh sebagian khalayak. Salah satu tantangan ibu bekerja yang "menimpa" saya ialah rasa penat yang tak dapat lagi dielak.

Idealnya, ibu bekerja itu ketika tiba di rumah tinggal istirahat saja layaknya sebagian bapak bekerja, yang setibanya di rumah tinggal menikmati waktu bersama keluarga. Alih-alih bisa duduk menikmati senja, sebagian ibu bekerja cenderung tak punya waktu istirahat di rumahnya. Pekerjaan rumah tangga sudah harus diselesaikannya. Belum lagi urusan melayani suami dan anak-anaknya. Wah, jika ibu bekerja tidak punya cara untuk meng-install ulang energinya, niscaya ia akan kelelahan dan lalu penyakit pun bersarang di tubuhnya.

Saya termasuk ibu bekerja yang tidak ideal seperti ilustrasi di atas. Lelah? Iya. Tetapi saya harus move on dari rasa lelah dengan waktu yang terbatas. Saya berpikir keras tentang sebuah aktivitas yang setiap hari saya lakukan, tetapi bisa ditambahkan dari sisi kualitas.

Pilihan saja jatuh pada aktivitas mandi. Saya mandi minimal dua kali sehari. Kalau lagi gerah, kadang memang berkali-kali. Mandi saya jadikan aktivitas untuk move on dari rasa lelah yang mendera diri. Untuk itu, saya memakai sabun yang wangi. Saya jatuh cinta pada sabun keluaran Vitalis baru-baru ini.

Foto: dokumentasi pribadi
Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash membuat badan saya segar dan kelembaban kulit pun kembali. Bukan hanya itu, sensasi mandi parfum dari vitalis body wash membuat badan saya wangi. Lelahpun lari. Saya kembali menjadi seorang ibu yang penuh energi.

Energi yang kembali tentu berdampak positif pada seluruh keluarga. Setidaknya, saya bisa berperan maksimal di rumah tanpa perlu khawatir kulit terjadi sesuatu pada kulit saya. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini kaya akan skin moisturizer yang membuat kulit menjadi halus dan lembut layaknya kulit putri raja. 

Aroma parfum yang elegan, segar, dan tahan lama, merupakan ciri khas produk inovasi terbaru dari Vitalis ini. Tentu saja, karena sejak lama Vitalis dikenal sebagai ahlinya parfum yang wangi. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash hadir dalam tiga variannya yang wangi. Kalau pilihan saya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash varian Soft Beauty. Varian ini mengandung alpukat dan vitamin E yang membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembab. Ssstt..., sampai saat ini banyak orang yang salah menebak usia saya, lho. Lumayan, turun beberapa tahun menjadi lebih muda:)

Ketiga varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, adalah:

Varian ini mengandung ekstrak licorice dan susu yang membantu mencerahkan kulit. Jika rutin mandi dengan varian ini, kulit akan tampak bersih dan semakin cerah bersinar dari hari ke hari. 

Foto: dokumentasi pribadi
Selain itu, varian ini juga memiliki wangi tersendiri. Parfum aroma fruity akan memanjakan siapa saja penyuka manisnya Cherry & Raspberry yang berpadu dengan aroma lembut nan elegan dari Marshmallow & Gardenia, serta dilengkapi dengan kombinasi unik aroma Woody & Suede yang begitu glamour & long lasting.


Jika mandi dengan varian ini, kesegaran saat mandi akan diperoleh. Kulit tak hanya terasa segar, tapi juga halus dan lembut. Kalau sudah begini, mood yang lebih baik pun akan hadir. Kesemuanya ini bisa diperoleh karena varian Fresh Dazzle mengandung ekstrak jeruk yuzu dan teh hijau. 

Foto: dokumentasi pribadi
Bagi penggemar wangi segar Bergamot yang berpadu dengan wangi feminin nan elegan Floral Bouquet, serta Must Amber yang long lasting, tak salah pilih jika memilih varian Fresh Dazzle untuk menemani aktivitas mandi.


Kulit akan lebih lembab dan bernutrisi jika sering mandi dengan varian ini. Tentu saja, karena varian ini mengandung ekstrak alpukat dan vitamin E yang kaya nutrisi. Kulit yang kenyal, halus, dan lembut pun akan didapatkan setelah telaten mandi dengan varian ini. Parfum dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, bercampur dengan femininnya wangi Rose & Violet, serta manisnya Tonka Bean & Sandal wood yang premium, menjadi daya pikat tersendiri bagi varian ini. 

Foto: dokumentasi pribadi
Nah, bingung kan mau pilih varian yang mana? Kalau versi saya, awalnya saya mencium aroma parfum ketiganya. Aroma parfum yang paling sesuai dengan saya, itulah yang menjadi pilihan. Jika sudah begitu, mandi bukan lagi aktivitas yang rutin belaka. Namun, mandi menjadi aktivitas yang istimewa. 


4 Comments