Pinang Paleo, Oleh-oleh Kekinian Tanjungpinang

Tak kenal maka tak sayang. Tak mencicip maka tak tau betapa enaknya cake kekinian yang hadir di kota Tanjungpinang. Kini hadir cake kekinian di ibukota provinsi Kepulauan Riau yang diberi nama Pinang Paleo. Dengan mengusung tagline "Pinang Paleo Oleh-oleh Tanjungpinang Kampong Kite", Pinang Paleo hadir dengan 6 varian rasa, yaitu hazelnut, cheese, durian, red velvet, green tea, dan black. Soal rasanya sangat bersahabat dengan lidah orang Indonesia.

Menurut Bang Yan Prabudi yang mewakili manajemen Pinang Paleo pada acara pre launch Pinang Paleo pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2018, Pinang Paleo didirikan karena terinspirasi oleh tradisi orang Indonesia yang selalu membawa buah tangan saat pulang dari bepergian. Di tambah lagi adanya potensi wisata di Kota Tanjungpinang yang cukup besar. Harapannya, Pinang Paleo bisa terus berkembang seiring berkembangnya pariwisata di Kota Tanjungpinang.

Saya waktu datang di acara pre launch Pinang Paleo, merasa sangat beruntung karena lidah saya dimanja oleh cake kekinian yang moist ini. Keenam variannya langsung saya cicip. Moist, benar-benar moist! Karena Pinang Paleo ini berbahan dasar cream cheese yang diolah menggunakan teknik au bainmarie (dioven dengan menggunakan air), maka jadilah cake kekinian yang sangat moist. Walau kekinian dan pas di lidah, harganya pun tidak terlalu mahal. Pinang Paleo membandrol harga produknya di kisaran Rp65.000 s.d Rp68.000 saja.
Meski berbahan dasar cream cheese, menurut kepala produksi Pinang Paleo, Chef Tony Herfendi, cake Pinang Paleo hadir dengan filling dan topping yang disesuaikan dengan lidah lokal. Jadi jangan khawatir soal rasanya ya, tetap cita rasa orang Indonesia kok. Saya saja yang mencicip keenam variannya, merasakan rasa yang pas di lidah. Saya yakin, kamu juga.


Diantara keenam varian yang dihadirkan oleh Pinang Paleo, saya paling suka rasa durian. Duriannya benar-benar nendang. Selanjutnya favorit saya rasa green tea. Lalu untuk rasa hazelnut, cheese, red velvet dan black juga enak sih, buktinya tadi saya habiskan semua rasa yang ada di piring saya. Ini mah #emakpemakan. Jadi kalau kamu sendiri saya tanya suka varian apa, pasti belum bisa jawab karena kamu kan belum mencicip..hihihi..
So, biar kamu ga penasaran, jom datang aja di acara Grand Opening Pinang Paleo yang berlangsung dari tanggal 03-04 Maret 2018 di outlet Pinang Paleo Jl. DI Panjaitan Batu 9 Tanjungpinang. Di situ kamu bisa belanja sekaligus ketemu sama tiga artis ibu kota. Ada Rama Michael dan Rizky Alatas di tanggal 03 Maret 2018. Lalu ada Tommy Kurniawan di tanggal 04 Maret 2018. Enggak perlu google map kan ya? Iya, karena kalau kamu sudah sampai batu 9, tepatnya di deretan restoran cepat saji, kamu bakal langsung ketemu sama outlet Pinang Paleo yang letaknya persis di sebuah ruko di pinggir jalan DI Panjaitan KM 9. Nanti ada tulisan "Pinang Paleo" yang cukup besar di ruko itu. Outlet Pinang Paleo ini juga menjual produk UKM di Tanjungpinang lho. "Jadi, ini adalah bagian dari keinginan Pinang Paleo untuk berkontribusi bagi daerah. Pinang Paleo ingin merangkul UKM dan bersama-sama memajukan wisata Tanjungpinang. Dan kita berharap, Pinang Paleo dapat menjadi kebanggaan warga Tanjungpinang." Demikian ditambahkan oleh Bang Yan Prabudi.
O iya, di tanggal 03 Maret 2018 itu selain meet up dengan artis, juga akan digelar lomba mewarnai bagi adik-adik TK/PAUD. Ssst, ada hadiah uang tunai, sertifikat, dan bingkisan di event lomba mewarnai ini lho. So, tunggu apa lagi, datang ke Grand Opening Pinang Paleo yah!

Acara Pre Launch Pinang Paleo yang dihadiri oleh kalangan blogger, media, dan influencer Tanjungpinang

Blogger Tanjungpinang yang hadir didominasi oleh kalangan wanita

Foto bersama saat acara pre launch Pinang Paleo

Paleo Green Tea
Paleo Cheese
Paleo Cheese





Paleo Red Velvet
Paleo Black
Paleo Durian
Cake Kekinian Tanjungpinang: Pinang Paleo

12 Comments

  1. Wah seru nampak acaranya ya kak

    ReplyDelete
  2. Sama niih, paporit sy jg durian

    ReplyDelete
  3. Aaah..pengin lagi ini cake
    Hazelnut dan durian..juaraaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayukkk...jom tgl 3 qt datang ke Grand Openingnya:)

      Delete
    2. Ayukkk...jom tgl 3 qt datang ke Grand Openingnya:)

      Delete
  4. Wa,menggoda selera banget cakenya

    ReplyDelete
  5. Durian paling juaralah pokoknya, masih berasa keseruan acaranya ^.^ by : www.fames.id

    ReplyDelete
  6. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) | pin bb : 58cd292c "

    ReplyDelete